Sunday, May 31, 2015

What I've been thinking about

Pernah gak sih kamu sangat perduli sama seseorang tapi dia gak perduli sama kamu?

Pernah.

Pernah gak sih kamu merasa dia sangat berharga tapi dia gak nganggep kamu apa apa?

Pernah.

Apa rasanya memperjuangkan apa yang hampa?

Kayak orang bodoh.. Mungkin?

Apa rasanya seperti nyata tapi semu?

No words could describe it except... Sia-sia?

Kamu yakin pada cinta?

Kesatria buat aku gak yakin tentang semua itu.

Apa kamu mencari seseorang?

Tidak.

Apa kamu sedih saat dia pergi?

You don't know how worst it feels.

Apa kamu butuh dia?

Lebih dari butuh.

Mungkin dia merasa terbebani?

Saya gak menggantungkan diri pada dia.

Lalu apa?

Saya hanya butuh ada dia. Dia-saya. Tanpa titel, status atau dinding apapun. Cukup jadi saya dan dia.

Mungkin kamu kurang mengerti dia?

Saya sendiri tidak mengerti apa yang terjadi antara kami.

Lalu apa yang bisa kamu pertahankan?

Sepertinya tidak ada.

Kamu sayang dia?

No words can describe him.

Apa yang kamu pikirkan?

Kecewa..?

Kenapa kecewa?

Saya gak berharap, tapi saya merasa mungkin.

Mungkin kamu salah?

Iya, memang salah.

Jadi dia pergi?

Mungkin.

Akankah dia kembali?

Leave Your Lover - Sam Smith on repeated, nih. Hehehe.

Kamu pengen dia balik?

More than you wish.

Apa kamu menyesal dia pergi?

No.

Kenapa?

Dia gak butuh saya.












Leave Your Lover, Lay Me Down, One, Bumerang.. Semuanya on repeated. Semuanya.

No comments:

Post a Comment