Friday, September 4, 2015

Yakin cowok?

Dalam seminggu ini gue udah ketemu 2 kali cowok yang super baper. Dan itu malesin.

Cowok pertama bapernya tingkat atas. Dibecandain dikit baper. Ngambek.

Cowok kedua bapernya sumpah kayak "apa sih lo" banget deh. Udah biasa saling ejek ejekan tiba tiba baper sampe gak mau ngomong lagi sama gue. Gue pengen ketawa aja liatnya. Kayak "terbukti kan yang gak dewasa jelas jelas gak cuman gue doang?"

Apa sih maunya kalian semua disaat harusnya gue sebagai cewek yang baper malah kalian yang dikit dikit baper.. Becanda dikit baper.. Apa dikit baper..

Kenapa gak bisa tegas dan let everything flow aja?

Kalian tuh, ya para cowok. Selalu gitu. Selalu ngeluarin hal paling manis baru keliatan paitnya di belakang.

Astagfirullah...

No comments:

Post a Comment